You need to enable javaScript to run this app.

PENYERAHAN KURSI RODA DAN PENYANGGAH TUBUH UNTUK DISABILITAS MISKIN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI YANG KE 77

PENYERAHAN KURSI RODA DAN PENYANGGAH TUBUH UNTUK DISABILITAS MISKIN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI YANG KE 77

Padang Aro - Dalam memperingati HUT RI yang ke 77, Dinas Sosial PMD melakukan penyerahan kursi roda dan penyanggah tubuh di Lapangan GOR Rimbo Tangah, Kec. Sangir, Kabupaten Solok Selatan (Rabu, 17-08-2022).

Sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, Dinas Sosial PMD terus menjalankan program bantuan sosial kepada masyarakat, Salah satunya adalah penyerahan Kursi Roda dan Penyanggah Tubuh kepada Disabilitas Miskin di Kabupaten Solok Selatan.

Dalam hal ini, Bapak Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan dan Kepala Dinas Sosial PMD serta unsur FORKOPIMDA turut serta dalam menyerahkan bantuan tersebut kepada Disabilitas Miskin setelah acara pengibaran bendera Merah Putih di GOR Rimbo Tangah, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan.

Penyandang Disabilitas perlu mendapat perhatian dalam melaksanakan fungsi sosialnya agar dapat meningkatkan kualitas Aksesibilitas atau Aktivitas sehari-hari sehingga mereka lebih mandiri dan Pemberian bantuan Asistensi rehabilitasi Sosial sebagai upaya pelayanan kesejahteraan sosial bagi Penyandang Disabilitas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. Penyerahan bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga disabilitas miskin khususnya di Wilayah Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Alfis Basyir, SE, M. Hum

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner