You need to enable javaScript to run this app.

BUMNag Madani Lubuk Malako Juara 1 Lomba BUMNag Berprestasi Tk Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022

BUMNag Madani Lubuk Malako Juara 1 Lomba BUMNag Berprestasi Tk Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022

Padang Aro, 01-11-2022. BUMNag Madani Lubuk Malako Juara 1 Lomba Bumnag Berprestasi Tk Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022

Kabupaten Solok Selatan kembali menoreh prestasi gemilang dalam bidang pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui Lomba BUMNag Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 dengan meraih Juara 1.

Torehan prestasi ini langsung diserahkan Gubernur Provinsi Sumatera Barat H. Mahyeldi kepada Wakil Bupati Solok Selattan H. Yulian Efi usai apel bersama Wali Nagari, Kepala Desa dan Lurah se-Sumatera Barat sekaligus peringatan Hari Bela Negara pada Selasa, 1 November 2022 di Ball Room Grand Zuri Hotel Padang.

Kabupaten Solok Selatan melalui BUMNag Madani Lubuk Malako Kecamatan Sangir Jujuan sebelumnya telah melalui rangkaian penilaian baik secara administrasi maupun verifikasi lapangan oleh juri berkompeten yang berasal dari berbagai instansi pemerintah dan perbankan.

Puncak penilaiannya dilakukan pada Kamis 1 September 2022 dimana tim juri melakukan kunjungan langsung ke Kantor Bumnag Madani Lubuk Malako dan unit usaha Perkebunan Sawit, Jasa Transportasi dan Pengelolaan Pasar.

Pada kegiatan penilaian tersebut tim langsung didampingi oleh Sekretaris Daerah Solok Selatan Syamsurizaldi dan ekspos BUMNag Madani dihadapan tim juri oleh Sekretaris Bumnag Andre Hidayat.

Wakil Bupati H. Yulian Efi didampingi oleh Kepala Dinas Sosial PMD Alfis Basyir pada acara penerimaan hadiah berharap, "Prestasi yang diraih oleh BUMNag Madani Lubuk Malako ini dapat menjadi pemicu bagi BUMNag serta lembaga masyarakat yang ada di nagari untuk terus berbenah dan mengembangkan potensi yang ada sehingga dapat memberi dampak terhadap kesejahteraan masyarakat".

Sementara itu, Direktur Bumnag Madani Lubuk Malako Abdul Khairi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak baik pimpinan Kabuparen Solok Selatan, Dinas Sosial PMD, jajaran pemerintah nagari serta Tenaga Ahli dan Pendamping Desa sehingga mengantarkan BUMNag Madani Lubuk Malako juara 1 tingkat Provinsi Sumatera Barat.
(YH)

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Artikel Terkait

Alfis Basyir, SE, M. Hum

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner